Perkenalan Blog Pertamaku

Assalamu'alaikum wr.wb

Hy lur Apa Kabar? semoga kalian sehat selalu
hari ini saya akan memperkenalkan blog pertama saya

Saya lahir pada tanggal 12 januari 2003 di Ciamis dan saya di besarkan juga di ciamis
ini adalah blog pertama yang saya buat
Saya sekolah di SMPN 1 Panumbangan kelas IX C dan lebih jelas saya tinggal di Golat,Panumbangan,Ciamis,Indonesia
saya akan menceritakan biodata saya dari lahir sampai hobby

Nama: Aditya Maulana
TTL: 12 Januari 2003
asal: Ciamis,Indonesia
Sekolah; SMPN 1 Panumbangan (IX C)
Hobby: Sepakbola
Cita Cita: Animator/Arsitek
Makanan favorite: Sate, Nasi Padang
Minuman favorite: kopi dan teh
Team kesukaan: Persib Bandung, Fc Barcelona
Fans/Idola: Egy Maulana Vikri, Stefano Lilipaly, Mark Marquez
Super hero favorite: Iron Man, Spider Man
film kesukaan: Fast And Fourios
Grup band Favorite: Linkin  Park
Warna Favorite: Biru
Travel Favorite; Pantai
Tempat Impian yang ingin di kunjungi: Stadion Camp Nou,(Barcelona,Spanyol) Menara Eifel (Paris,Perancis)

Quotes Favorit
"Terus Berkreasi dan Berkaya selagi kamu Mampu dan Bisa"
"Banggalah dengan hasil karyamu walau tak sebagus orang lain. malulah  bila kita berbangga atas orang lain"
"Pantang Pulang sebelum Tumbang"
"Bukan Hanya Cinta Sepakbola juga mengajarkan apa itu kesetiaan"

SEKIAN DARI SAYA,TERIMA KASIH
"SAMPAI JUMPA"
Waa'laikumsalam wr. wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEJARAH INTERNET DI INDONESIA

Assalamualaikum Di kesempatan kali ini saya akan membagikan sejarah internet di Indonesia Selamat Membaca!! SEJARAH INTERNET DI INDON...